OBAT PENYAKIT AYAN

OBAT PENYAKIT AYAN

PENGOBATAN ACE MAXS SEBAGAI OBAT PENYAKIT AYAN SECARA HERBAL

Obat Penyakit Ayan – Penyakit ayan ini sering disebut dengan epilepsi yang sering menyerang anak  kecil maupun dewasa masalah ini jangan dianggap remeh segera obati dengan ace maxs mampu mengobati penyakit ayan secara herbal dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mampu menyembuhkan penyakit ayan ini,(Obat Penyakit Ayan).

Pengertian Penyakit Ayan

OBAT PENYAKIT AYAN

Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang,(Obat Penyakit Ayan).

Penyebab Dari Penyakit Ini

  • Pengaruh genetik
  • Trauma pada kepala
  • Penyakit medis
  • Demensia
  • Cedera sebelum melahirkan
  • Perkembangan penyakit

Gejala Yang Timbul

  1. Kebingungan yang temporer
  2. Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  3. Hilang kesadaran secara total

 Berikut Kinerja Ace Maxs Untuk Obat Penyakit Ayan

OBAT PENYAKIT AYANAce Maxs adalah obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Manggis selain rasanya yang lezat, juga memiliki beragam manfaat kesehatan. Mulai dari buah, hingga kulitnya. Maklum pada buahnya mengandung vitamin C, serat, kalium, dan beberapa senyawa biogas aktif seperti katekin dan proanthocyanidins. Sedangkan di bagian kulitnya terdapat kandungan antioksidan yang bernama xanthones dan beberapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti anti kanker, anti inflasi, anti bakteri, anti jamur, dan antioksidan,(Obat Penyakit Ayan).

OBAT PENYAKIT AYANOBAT PENYAKIT AYAN

Posted by Obat Penyakit Ayan

Obat Penyakit Ayan

Tinggalkan komentar